Pesan Sekarang

Natural Crystal X : Penambah Kemesraan dan Kualitas Hubungan Suami Istri


Rp 200.000

Deskripsi Produk



Natural Cystal X adalah produk herbal dari PT. Natural Nusantara yang khusus dibuat untuk kaum wanita. Natural Crystal X merupakan ramuan alami bagi organ kewanitaan yang bermanfaat membantu membersihkan kotoran di bibir miss V dan sekitarnya sekaligus menghilangkan bau tidak sedap pada miss V.

Crystal X for Women dibuat dari paduan antara za-tzat antiseptic dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat viniel yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V anda.

Komposisi dan Manfaat Bahan Dasar Natural Crystal X

  • Piper Betle Leaf Oil (Minyak Sirih), Daun sirih berfungsi sebagai antimikroba, antijamur yang menyebabkan keputihan dan merupakan antiseptik alami.
  • Aloe Vera, Merupakan nama lain dari lidah buaya, dimana salah satu kandungan di dalamnya berupa lecithin yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Dan berfungsi merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker.
  • Eucheuma Spinosum / Rumput Laut, Banyak dimanfaatkan dalam dunia kedokteran dan farmasi antara lain sebagai bahan antibiotik. Didalamnya juga terdapat kandungan vitamin A, vitamin E, vitamin C dan Selenium yang mempunyai efek antioksidan.
  • Potassium Alum sulfide, atau biasa disebut tawas. Karena merupakan pembentuk koloid maka sifat yang sangat penting adalah fungsi adsopsi dimana dapat mengadsorpsi kotoran, racun dan lainnya.

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  1. Basahi Crystal X dengan air
  2. Oleskan Crystal X disekitar bibir miss V sehabis mandi
  3. Keluarkan dan bersihkan Crystal X
  4. Simpan di tempat kering.
  5. Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

Dengan memiliki miss V yang sehat, bersih dan rapat maka dijamin pasangan anda tidak akan berpaling ke lain hati. Dan anda dapat menambah kemesraan dan memperbaiki kualitas hubungan suami istri.

Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Dapatkan Crystal X Asli hanya di deposehatnasa PT Natural Nusantara.

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2017. DEPO Sehat NASA - Design by: Depo Sehat NASA